Pusat Info Dunia Maya

SEMOGA BERMANFAAT

  • Teknologi dalam sepak bola

    Microchip berukuran hanya sebesar kurang dari setengah inch (15 milimeter) akan ditanam di dalam bola yang kemudian akan memancarkan sinyal radio saat bola melampaui garis gawang. Sinyal tersebut akan ditangkap 12 antena yang ditempatkan di pojok-pojok lapangan yang kemudian dikirimkan kembali ke penangkap sinyal yang ada di tangan wasit dalam waktu kurang dari satu detik. Wasit hanya menggunakan teknologi ini bila ia merasa ragu untuk mengambil sebuah keputusan bila ada kontroversi tentang terjadi tidaknya sebuah gol. Bila bola melewati garis gawang, petunjuk di tangan wasit akan menunjukkan kata “Gol!” yang kemudian terekam oleh teknologi ini......

  • 15 Foto langka Adolf Hitler, Dijamin Kamu Belum Pernah Lihat!

    Hai sudah lama saya tidak posting artikel terbaru karena kesibukan dan hal penting lainnya. Oke disini saya akan membagikan kepada sobat semua tentang foto langka adofl hitler, mungkin ada yang sudah tau mungkin juga ada yang belum tau yuk di simak sobat. .....

  • TUKERAN LINK OTOMATIS

    Dengan bertukar link kita bisa saling berbagi dan juga bisa menaikan trafik blog dan membuat blog/web anda terkenal. Tunggu apa lagi langsung saja masuk. Mari kita buat jalinan silahturahmi antara kita. ...

  • 10 Konsep Ponsel Yang Keren dan Unik

    ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh je-hyun kim......

Posted by Surya Adhitama 0 komentar

Disini Saya Hadirkan 26 Cara meningkatkan trafik Blog/Web anda, semoga bermanfaat dan bisa menaikkan trafik Blog/Web anda





 




1. Optimalkan situs anda (SEO).
Win di search engine ketika orang mencari frase kata kunci yang terkait dengan produk atau jasa. (Lebih lanjut tentang optimasi mesin pencari.)
 



2. Dapatkan situs Anda tercantum dalam direktori.
Kirimkan situs Anda ke semua direktori utama web. Hal ini akan menghasilkan traffic langsung dari direktori itu sendiri dan juga akan membantu untuk meningkatkan popularitas link Anda. Yang membantu Anda menang di Google!
 



3. Dapatkan terdaftar di search engine. 
Kirimkan situs Anda ke semua mesin pencari utama.
 




4. Dapatkan link ke situs Anda.
Dapatkan orang dengan situs-situs gratis untuk link ke Anda. Anda menawarkan sewa kayak di pantai. Tanyakan pada pemilik restoran lokal untuk link ke Anda, dan menawarkan untuk link ke mereka. Mintalah pemandu wisata lokal, agen real estate, klub-klub malam, dan orang lain. Link mengarah ke klik ke website Anda dan membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
 




5. Beli link ke situs Anda
. Beli link teks pada situs-situs lain. Itu berarti lebih banyak laba-laba mampir, lebih banyak orang mengklik, dan peringkat pencarian yang lebih baik engine.












 


6. Membeli iklan banner.
Beli iklan banner di situs-situs lain. Ini membantu untuk membangun pengenalan merek.
 



7. Berpartisipasi dalam program pertukaran banner
. Ini tidak akan dikenakan biaya apapun, dan akan mengarah pada beberapa tambahan pengunjung. Plus, Anda menyebarkan merek Anda di semua tempat.
 



8. Berpartisipasi dalam sebuah WebRing.
Hubungkan situs Anda dengan situs lain di ceruk pasar Anda.













 


9. Bayar untuk klik ke situs Anda. 
Bayar untuk klik atau dimasukkan di search engine sehingga orang akan melihat situs anda di bagian link sponsor dari hasil pencarian ketika mereka mencari frase kata kunci yang terkait dengan produk atau jasa.
 




10. Mendirikan sebuah program pemasaran afiliasi.
Dengan pemasaran afiliasi, Anda bisa membayar per klik, pay per lead yang dihasilkan, pay per sale, atau bayar per pelanggan diperoleh.
 




11. Gunakan hubungan masyarakat pintar (PR).
Dapatkan liputan berita tentang bisnis Anda dan situs Anda. Pendekatan online dan media tradisional. Hal ini sering akan menyebabkan orang lain menempatkan link yang menunjuk ke situs web Anda, yang mengarah ke lebih banyak klik dan juga untuk meningkatkan peringkat mesin pencari.
 




12. Gunakan E-mail pemasaran.
Jelek, tapi efektif untuk biaya. Blast penawaran khusus Anda, tetapi baik tentang hal itu.
 




13. Gunakan pemasaran secara off-line.
Promosikan situs Anda. Masukkan url anda pada semua plat nomor Anda. Cat di mobil Anda. Membeli koran dan kuning halaman iklan dengan url Anda. Memasang selebaran dan stiker. Sponsor tim liga kecil. Melakukan apa saja untuk menyebarkan berita tentang website anda di sekitar kota Anda.




14. Jalankan promosi biasa. 
 hadiah Tahap teratur dan menyebarkan berita tentang hal itu.
 





15. Dapatkan diterbitkan.
Tulis artikel untuk publikasi di website lain. Profil Penulis akan menghubungkan ke situs Anda. Artikel ini akan menunjukkan bahwa Anda ahli.
 





16. Publikasikan sendiri.
Tulis artikel untuk situs Anda secara teratur. Ini akan membantu Anda untuk menang di search engine dan pengunjung Anda memberikan alasan untuk kembali berulang-ulang.
 




17. Meminta tinjauan.
Minta review dari artikel Anda sendiri dipublikasikan di website webmaster lain. Minta review dari website Anda, produk Anda, perangkat lunak Anda, layanan Anda. Ini biasanya akan menyertakan link ke artikel Anda.
 




18. Tulis berita.  
Tulis  berita harian atau mingguan fokus pada industri Anda atau daerah khusus. Hal ini membuat situs anda "segar" di mata mesin pencari utama dan membantu anda untuk menyebarkan jaring lebar ketika memancing untuk posisi mesin pencari teratas.
 




19. Buat newsletter.
Mintalah pengunjung Anda untuk mendaftar untuk newsletter Anda, dan mendorong mereka untuk mengirimkannya bersama dengan orang yang mereka kenal. Kirim newsletter secara teratur dengan penggoda atau mengarah-in untuk artikel-artikel mendalam Anda baru atau dengan penawaran khusus dan produk terbaru.
 





20. Post di ruang chatting.
Menjadi aktif dalam papan buletin dan chat room berfokus pada industri Anda. Tinggalkan komentar inciteful, dan orang akan klik pada profil Anda, kemudian mengunjungi situs Anda.
 




21. Berikan pergi barang-barang gratis. 
Penawaran orang sesuatu yang ingin di situs Anda. Beri mereka alasan untuk datang kembali dan mendapatkan lebih banyak. Menawarkan download gratis dan update secara teratur. Penawaran kupon atau diskon. Isi konten konten.
 





22. Berikan penghargaan untuk situs yang sangat baik di ceruk pasar Anda.
Ini membangun lebih banyak link kembali ke situs Anda dan menetapkan Anda sebagai seorang penulis resensi yang kredibel, seorang ahli dalam ruang Anda.
 





23. Jalankan kontes dan mempromosikannya. Kontes foto, kontes esai, kontes bodoh, gambar acak, apa saja. Contoh: berantakan Garasi di Amerika kontes di OfftheFloor.com.
 





24. Bergabunglah organisasi bisnis lokal Anda.
Kamar Dagang dan organisasi lainnya akan sering menambahkan situs Anda ke direktori anggotanya. Itu keuntungan tambahan atas bangunan-bisnis jelas dan kesempatan jaringan.
 




25. Buat RSS feed.
Berikan orang cara lain untuk berinteraksi dengan konten Anda.
 





26. Dapat diakses.
Membangun situs Anda sehingga dapat diakses oleh semua browser dan PocketPC dan pengguna Palm Pilot. Jangan lupa, orang-orang cacat membeli sesuatu juga. Membuat situs Anda Bagian 508 keluhan. persaingan Anda mungkin belum. 










Mungkin itu saja,,
Silakan tinggalkan komentar anda,,
terimah kasih,,


tukeran link disini

0 Responses

Posting Komentar

Jangan lupaa klik !!

TUKERAN LINK OTOMATIS

klik

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink

Berikan Tanggapn Anda

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan artikel secara gratis.Masukkan alamat email Anda, kemudian verifikasi pada kotak masuk email