Pusat Info Dunia Maya

SEMOGA BERMANFAAT

  • Teknologi dalam sepak bola

    Microchip berukuran hanya sebesar kurang dari setengah inch (15 milimeter) akan ditanam di dalam bola yang kemudian akan memancarkan sinyal radio saat bola melampaui garis gawang. Sinyal tersebut akan ditangkap 12 antena yang ditempatkan di pojok-pojok lapangan yang kemudian dikirimkan kembali ke penangkap sinyal yang ada di tangan wasit dalam waktu kurang dari satu detik. Wasit hanya menggunakan teknologi ini bila ia merasa ragu untuk mengambil sebuah keputusan bila ada kontroversi tentang terjadi tidaknya sebuah gol. Bila bola melewati garis gawang, petunjuk di tangan wasit akan menunjukkan kata “Gol!” yang kemudian terekam oleh teknologi ini......

  • 15 Foto langka Adolf Hitler, Dijamin Kamu Belum Pernah Lihat!

    Hai sudah lama saya tidak posting artikel terbaru karena kesibukan dan hal penting lainnya. Oke disini saya akan membagikan kepada sobat semua tentang foto langka adofl hitler, mungkin ada yang sudah tau mungkin juga ada yang belum tau yuk di simak sobat. .....

  • TUKERAN LINK OTOMATIS

    Dengan bertukar link kita bisa saling berbagi dan juga bisa menaikan trafik blog dan membuat blog/web anda terkenal. Tunggu apa lagi langsung saja masuk. Mari kita buat jalinan silahturahmi antara kita. ...

  • 10 Konsep Ponsel Yang Keren dan Unik

    ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh je-hyun kim......

Posted by Surya Adhitama 7 komentar

Saat menginjak masa pubertas pasti kita nemuin neh benda menjengkelkan di wajah kita n bikin kita gak PD. Nah terus kalau udah jerawatan gimana dong?

Tips dan Trick untuk mengatasi jerawat :
1. Kenalilah jenis kulit wajah anda (Berminyak, kering, standar)
Jika wajah anda berminyak :
- Cucilah muka anda setiap 3 jam sekali (Ingat jangan menggunakan pembersih bertipe scrub!) Sering kita gak ngerti apa sih scrub itu akhirnya disaranin pake biore anti acne n men's scrub or lain2 itu sih sama aja mencetin jerawat kita n bikin jaringan parut yang parah di muka kita pada akhirnya. Jangan menggunakan pembersih macam2 cukup gunakan air dingin dan sabun (luv) kenapa harus sabun luv? Karena struktur busa di sabun luv itu lembut.

Jika wajah anda kering :
- Jangan terlalu sering cuci muka karena kulit wajah anda kering jika tipe kulit wajah seperti ini cuci muka maka tingkat proteksi kulit terhadap debu dan kuman dari luar jadi lemah sekali.

Jika wajah anda standar :
- Jangan gunakan produk apapun cukup gunakan sabun cusson baby dan biasakan dibilas dengan air hangat.

2. Jangan pernah ke dokter wajah!
Sudah buang-buang uang metodenya parah sekali. Kebanyakan dokter wajah itu menggunakan metode facial (Jerawat dipencetin) Lalu diberi krim sehingga kulit berminyak dan jika mobilitas anda tinggi maka anda akan menambah jumlah jerawat di wajah anda dan efek sambungannya sudah jelas : Wajah tambah parah n jaringan parut di wajah jadi banyak (Jerawatan itu mengerikan karena bisa menimbulkan jaringan parut!)

3. Obat yang saya sarankan : Neomedrol

-->Belilah di apotik dan oleskan di jerawat anda maka besok paginya jerawat anda akan jadi kering dan tidak akan membekas di kulit.

4. Konsumsi buah dan sayur.

Makan daging boleh tapi jgn makan telur! Telur ayam adalah pemicu timbulnya jerawat (Bukan kacang!)

5. Tidurlah 10 jam per hari sehingga jerawat tidak muncul.

6. Sering2lah keramas

Karena kotoran pada rambut itu akan membuat jerawat anda menjadi banyak! Selain itu memang wajib hukumnya laki2 berambut pendek.

Semoga tips di atas dapat membantu mengatasi masalah jerawat putra putri anda yang menginjak masa remaja dan tentunya anda juga jika memiliki masalah pada jerawat. Tips ini saya berikan berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya korban dokter wajah terkenal biaya mahal tapi metode busuk! Memang jerawat saya tidak sampai menimbulkan jaringan parut di kulit tapi selama 3 tahun saya harus bersabar menghilangkan bekas Facial bar-bar di wajah saya. (Sebagai referensi = cara mengatasi jerawat ala saya itu modalnya murah dan kulit kita tidak menjadi tipis sehingga daya proteksi kulit wajah terhadap debu tinggi) Bandingkan dengan saya yang dulu berobat di dokter afandi semarang (Estetika) = Biaya konsultasi jutaan hasil gak ada n dokternya gila kali ya masa wajah berminyak karena krim dia dan memicu timbulnya jerawat di bilang bagus? Dan yang lebih lucu lagi semua pasien dia sampai sekarang harus tetap memesan krim kecantikan di estetika semarang agar daya proteksi kulit wajah optimal.
(Istilahnya sih kecanduan obat wajahnya -_-)

Saya berharap jgn sampai wajah anda menjadi merah-merah karena flek bekas jerawat akibat facial ngawur! Jerawat itu gak boleh dipencet gak boleh dipegang juga gak boleh kena kotor.



sumber : http://kris-tanto.blogspot.com:

Categories:

7 Responses

  1. saya jadi ingat waktu masih puber dulu, bahkan sampe masa kuliah. jerawat berparade di rahang. iiih sebelll... emang begitu ya kodratnya :)

  2. @7539243620860782034

    hehe,,
    low saya sih ngk gitu2 amat,,

  3. rizal says:

    ada juga yang mengatakan muka tanpa jerawat ibarat malam tanpa bintang, tapi kalau terlalu banyak malah jadi penakit

  4. @rizal

    iah mas,,
    low dah kebanyakan bisa berabe,,,

  5. Anonim says:

    Good replies in return of this issue with solid arguments and describing everything about that.



    My site :: shed plans

  6. Anonim says:

    hellο theгe and thanκ уou for уοur info – Ι
    have ԁеfinitelу picκеԁ up ѕomething new from rіght hегe.
    I did however expeгtiѕе a few technical points using this site,
    sincе I expеrіencеd tο геloaԁ the ѕitе lοts
    of timеs preνiouѕ tо I could gеt it to lοaԁ сorreсtly.
    I hаԁ been wondеring if your hoѕting iѕ OK?
    Not that I am complaining, but sluggіѕh lоading instances times ωіll vегy frequently affect your plаcemеnt in google аnd can ԁamage уour high-quality ѕcοre іf adѵertising and marketing wіth Adωorԁѕ.
    Anyωay ӏ'm adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot more of your respective intriguing content. Ensure that you update this again soon.

    Have a look at my site ... how to make money online

  7. AZBlog says:

    maksih info nya ya saya sedang mencari obat jerawat dan seudah keliling termasuk di blog ini Majalah Kesehatan

Posting Komentar

Jangan lupaa klik !!

TUKERAN LINK OTOMATIS

klik

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink

Berikan Tanggapn Anda

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan artikel secara gratis.Masukkan alamat email Anda, kemudian verifikasi pada kotak masuk email