Pusat Info Dunia Maya

SEMOGA BERMANFAAT

  • Teknologi dalam sepak bola

    Microchip berukuran hanya sebesar kurang dari setengah inch (15 milimeter) akan ditanam di dalam bola yang kemudian akan memancarkan sinyal radio saat bola melampaui garis gawang. Sinyal tersebut akan ditangkap 12 antena yang ditempatkan di pojok-pojok lapangan yang kemudian dikirimkan kembali ke penangkap sinyal yang ada di tangan wasit dalam waktu kurang dari satu detik. Wasit hanya menggunakan teknologi ini bila ia merasa ragu untuk mengambil sebuah keputusan bila ada kontroversi tentang terjadi tidaknya sebuah gol. Bila bola melewati garis gawang, petunjuk di tangan wasit akan menunjukkan kata “Gol!” yang kemudian terekam oleh teknologi ini......

  • 15 Foto langka Adolf Hitler, Dijamin Kamu Belum Pernah Lihat!

    Hai sudah lama saya tidak posting artikel terbaru karena kesibukan dan hal penting lainnya. Oke disini saya akan membagikan kepada sobat semua tentang foto langka adofl hitler, mungkin ada yang sudah tau mungkin juga ada yang belum tau yuk di simak sobat. .....

  • TUKERAN LINK OTOMATIS

    Dengan bertukar link kita bisa saling berbagi dan juga bisa menaikan trafik blog dan membuat blog/web anda terkenal. Tunggu apa lagi langsung saja masuk. Mari kita buat jalinan silahturahmi antara kita. ...

  • 10 Konsep Ponsel Yang Keren dan Unik

    ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh je-hyun kim......

Posted by Surya Adhitama 12 komentar

1. Nmap
Saya rasa semua orang telah mendengar yang satu ini, baru berkembang menjadi seri 4.x.
Nmap ("Network Mapper") adalah utilitas open source gratis untuk eksplorasi jaringan atau keamanan audit. Ia dirancang untuk secara cepat memindai jaringan yang besar, meskipun bekerja dengan baik terhadap host tunggal. Nmap menggunakan paket IP baku dengan cara baru untuk menentukan apa yang host yang tersedia pada jaringan, layanan apa saja (nama dan versi aplikasi) yang host tawarkan, apa sistem operasi (dan versi OS) mereka menjalankan, apa jenis paket filter / firewall sedang digunakan, dan puluhan karakteristik lainnya. Nmap berjalan pada hampir semua jenis komputer dan kedua konsol dan versi grafis yang tersedia. Nmap adalah bebas dan open source. 



download disini


2. Nessus Remote Security Scanner
Baru-baru ini pergi sumber tertutup, tapi masih dasarnya bebas. Bekerja dengan kerangka kerja client-server.
Nessus adalah kerentanan paling populer di dunia pemindai yang digunakan di lebih dari 75.000 organisasi di seluruh dunia. Banyak organisasi terbesar di dunia menyadari penghematan biaya signifikan dengan menggunakan Nessus untuk melakukan audit perusahaan perangkat bisnis penting dan aplikasi. 


download disini 


3. John Ripper yang
Ya, JTR 1,7 baru-baru ini dirilis!
John the Ripper merupakan password cracker yang cepat, saat ini tersedia untuk banyak rasa Unix (11 secara resmi didukung, tidak termasuk arsitektur yang berbeda), DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS. Tujuan utamanya adalah untuk mendeteksi password Unix lemah. Selain beberapa crypt (3) jenis password hash yang paling umum ditemukan di berbagai rasa Unix, didukung di luar kotak adalah Kerberos AFS dan Windows LM hash NT/2000/XP/2003, ditambah dengan beberapa lebih banyak dengan patch kontribusi. 


download disini 


4. Nikto
Nikto adalah Open Source (GPL) web server scanner yang melakukan tes komprehensif terhadap server web untuk beberapa item, termasuk lebih dari 3.200 file berbahaya / CGIS, versi di atas 625 server, dan masalah versi tertentu pada lebih dari 230 server. item Scan dan plugin sering diperbarui dan dapat diupdate secara otomatis (jika diinginkan).
Nikto adalah scanner CGI yang baik, ada beberapa alat lain yang cocok dengan Nikto (fokus pada fingerprinting http atau hacking Google / info gathering dll, artikel lain hanya untuk mereka).


download disini






5. SuperScan
Powerfull TCP port scanner, pinger, resolver. SuperScan 4 adalah update dari Windows yang sangat populer port scanning alat, SuperScan.
Jika Anda membutuhkan alternatif untuk nmap pada Windows dengan antarmuka yang layak, saya sarankan Anda untuk memeriksa ini, cukup bagus. 


 download disini 



6. p0f
P0f v2 adalah alat pasif serbaguna OS fingerprinting. P0f dapat mengidentifikasi sistem operasi pada:
- Mesin yang terhubung ke komputer anda (SYN mode), - Mesin Anda terhubung ke (modus ACK SYN), - Mesin Anda tidak dapat terhubung ke (modus RST), - Mesin yang komunikasi Anda dapat mengamati.
Pada dasarnya bisa apa-apa sidik jari, hanya dengan mendengarkan, hal itu tidak membuat sambungan APAPUN aktif ke mesin target. 


 download disini 



7. Wireshark (Ethereal Formely)
Wireshark adalah jaringan yang berbasis GTK-protocol analyzer, atau sniffer, yang memungkinkan Anda menangkap dan interaktif menelusuri isi frame jaringan. Tujuan dari proyek ini adalah untuk membuat analisa komersial berkualitas untuk Unix dan memberikan fitur Wireshark yang hilang dari sumber sniffers tertutup.
Karya besar di kedua Linux dan Windows (dengan GUI), mudah digunakan dan dapat merekonstruksi TCP / IP Streaming! Akan melakukan tutorial tentang Wireshark nanti. 


download disini 




 8. Yersinia
Yersinia adalah alat jaringan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari beberapa weakeness di Layer 2 protokol yang berbeda. Ini pura-pura menjadi kerangka kerja yang solid untuk menganalisis dan menguji jaringan digunakan dan sistem. Saat ini, protokol jaringan berikut ini diterapkan: Spanning Tree Protocol (STP), Cisco Discovery Protocol (CDP), Dynamic Trunking Protocol (DTP), Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP), Hot Standby Router Protocol (HSRP), IEEE 802.1q, Inter-Switch Link Protocol (ISL), VLAN Trunking Protocol (VTP). 


 download disini 


9. Eraser
Eraser merupakan alat keamanan yang canggih (untuk Windows), yang memungkinkan Anda untuk menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapa kali dengan pola yang dipilih dengan hati-hati. Bekerja dengan Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP dan DOS. Eraser adalah perangkat lunak gratis dan kode sumbernya dirilis di bawah GNU General Public License.
Sebuah alat yang sangat baik untuk menjaga data Anda benar-benar aman, 


download disini 




10. Putty
Putty merupakan implementasi bebas dari Telnet dan SSH untuk Win32 dan Unix platform, bersama dengan xterm terminal emulator. Harus ada untuk setiap h4 × 0r ingin telnet atau SSH dari Windows tanpa harus menggunakan default jelek klien baris perintah MS. 


download disini 





11. LCP
Tujuan utama dari program LCP adalah password user account audit dan pemulihan di NT/2000/XP/2003 Windows. Account informasi impor, Sandi pemulihan, brute-force distribusi sesi, Hashes komputasi.
Sebuah alternatif gratis yang baik untuk L0phtcrack. 



download disini 





 12. Cain and Abel

Cain & Abel adalah pemulihan password alat untuk Sistem Operasi Microsoft. Hal ini memungkinkan pemulihan mudah berbagai jenis password dengan mengendus jaringan, cracking password terenkripsi menggunakan Dictionary, Brute-Force dan serangan Kriptoanalisis, rekaman percakapan VoIP, decoding orak password, menampilkan kotak password, mengungkap dan menganalisis password cache protokol routing. Program ini tidak mengeksploitasi kerentanan software atau bug yang tidak dapat diperbaiki dengan sedikit usaha. 


download disini 





13. Kismet


Kismet adalah 802,11 layer2 detektor jaringan nirkabel, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung monitoring mentah (rfmon) modus, dan dapat mengendus 802.11b, 802.11a, dan 802.11g lalu lintas.
Sebuah alat nirkabel yang baik selama kartu Anda mendukung rfmon (mencari emas orinocco). 


download disini





14. Netstumbler
Ya alat nirkabel yang layak untuk Windows! Sayangnya tidak sekuat itu Linux mitra, tapi mudah untuk digunakan dan memiliki antarmuka yang bagus, baik untuk perang-dasar-dasar mengemudi.
Netstumbler adalah alat untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g. Ia memiliki banyak kegunaan:
Periksa apakah jaringan Anda sudah diatur cara yang Anda inginkan. Temukan lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda. Mendeteksi jaringan lain yang dapat menyebabkan gangguan pada jaringan Anda. Mendeteksi tidak sah "nakal" Jalur akses di tempat kerja Anda. Bantuan bertujuan antena directional untuk link WLAN jarak jauh. Gunakan recreationally untuk wardriving. 


download disini 





15. hping
Untuk menyelesaikan, sesuatu yang sedikit lebih maju jika Anda ingin menguji Anda TCP / IP keterampilan paket monyet.
hping adalah command-line berorientasi TCP / IP assembler paket / analyzer. Antarmuka ini terinspirasi untuk unix perintah ping, tapi hping tidak hanya dapat mengirim permintaan echo ICMP. Mendukung TCP, UDP, ICMP dan RAW-IP protokol, memiliki modus traceroute, kemampuan untuk mengirim file antara saluran tertutup, dan banyak fitur lainnya.  


download disini 



Silakan mencoba,,
jangan lupa komentar anda,,
Terimah kasih




tukeran link disini



Categories:

12 Responses

  1. trims mas infonya,,,

    pusatduniaberita.blogspot.com

  2. Unknown says:

    thx infonya, izin share,,
    kunjungi situs ane, http://yogagj.blogspot.com, jangan lupa di follow gan

  3. is goood,., thank information

  4. Unknown says:

    good info

    yusufzaenuddin.blogspot.com

  5. Berbagi Yaaa...
    Buat rekan-rekan newbie yang butuh alat perang silahkan comot aja ya, gratis tis tis..

    This is free hacking tools...absolutely free just download

    VULN HUNTER 2014 = http://adf.ly/vHjEg
    HAVIJ 1.16 PRO CRACKED = http://adf.ly/vHjv6
    BITVISE 4.6 = http://adf.ly/vHkPn
    PROXYFIER = http://adf.ly/vHl2I
    SQL HUNT = http://adf.ly/vHk5G
    MINI MOBIE DATA V 1.1 = http://adf.ly/vHjyJ
    MINI MOBILE DATA X = http://adf.ly/vHk1u

    Buat cara pake nya baca-baca aja ya banyak di tutorial ha***ng
    Jangan lupa klik kanan “ Run as administrator” untuk pertama kali yaaa....

  6. Anonim says:

    thanks sob..

    kunjungi juga:
    http://satores.blogspot.com

    NONTON FILM GRATIS SUBTITLE INDONESIA DISINI:
    => http://realcinemaindo.blogspot.com

  7. Anonim says:

    This web site truly haѕ all the infߋ I wanteԀ concerning this subject and didn't кnow who to ask.

    go : Here’s Hoᴡ To Paѕsword Protect Folder Like A Profesѕional

  8. Anonim says:

    Terrific work! This is the type of info that are supposed to be shared across the internet.

    Shame on Google for not positioning this put up upper!

    Come on over and consult with my website . Thank you =)

  9. Anonim says:

    I don't even know how I ended up here, but I thought
    this post was great. I don't know who you are but definitely you're going
    to a famous blogger if you aren't already ;) Cheers!

  10. Anonim says:

    Great blog you have here but I was curious about if you knew of any discussion boards that cover the same topics
    discussed in this article? I'd really like to be a part of community where I can get responses from other experienced people that share the same interest.
    If you have any recommendations, please let me know.
    Many thanks!

  11. Anonim says:

    Wow! In the end I got a website from where I be capable of actually get useful data regarding
    my study and knowledge.

  12. Anonim says:

    Sweet blog! I found it while searching on Yahoo News.
    Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo
    News? I've been trying for a while but I never seem to get there!
    Thank you

Posting Komentar

Jangan lupaa klik !!

TUKERAN LINK OTOMATIS

klik

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink

Berikan Tanggapn Anda

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan artikel secara gratis.Masukkan alamat email Anda, kemudian verifikasi pada kotak masuk email