Pusat Info Dunia Maya

SEMOGA BERMANFAAT

  • Teknologi dalam sepak bola

    Microchip berukuran hanya sebesar kurang dari setengah inch (15 milimeter) akan ditanam di dalam bola yang kemudian akan memancarkan sinyal radio saat bola melampaui garis gawang. Sinyal tersebut akan ditangkap 12 antena yang ditempatkan di pojok-pojok lapangan yang kemudian dikirimkan kembali ke penangkap sinyal yang ada di tangan wasit dalam waktu kurang dari satu detik. Wasit hanya menggunakan teknologi ini bila ia merasa ragu untuk mengambil sebuah keputusan bila ada kontroversi tentang terjadi tidaknya sebuah gol. Bila bola melewati garis gawang, petunjuk di tangan wasit akan menunjukkan kata “Gol!” yang kemudian terekam oleh teknologi ini......

  • 15 Foto langka Adolf Hitler, Dijamin Kamu Belum Pernah Lihat!

    Hai sudah lama saya tidak posting artikel terbaru karena kesibukan dan hal penting lainnya. Oke disini saya akan membagikan kepada sobat semua tentang foto langka adofl hitler, mungkin ada yang sudah tau mungkin juga ada yang belum tau yuk di simak sobat. .....

  • TUKERAN LINK OTOMATIS

    Dengan bertukar link kita bisa saling berbagi dan juga bisa menaikan trafik blog dan membuat blog/web anda terkenal. Tunggu apa lagi langsung saja masuk. Mari kita buat jalinan silahturahmi antara kita. ...

  • 10 Konsep Ponsel Yang Keren dan Unik

    ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh je-hyun kim......

Posted by Surya Adhitama 0 komentar








  


Hal-hal yang pertama yang harus dilakukan

■ Belajar Komputer
Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa hal pertama yang diperlukan adalah untuk belajar tentang komputer. Ini berarti belajar. Banyak membaca terlibat bersama dengan hanya belajar kuno biasa bagaimana menggunakan komputer. Kemudian, tentu saja, ada aspek-aspek khusus pembelajaran komputer. Tempat dimana tips dipelajari sering dua kali lipat: seorang teman yang memiliki akses ke komputer, dan berbagai tempat di Web. Tapi ini juga suatu hal yang menarik - jika orang muda memiliki kemampuan untuk belajar, dan ingin belajar dapat menggunakan hacking tutorial-maka mengapa tidak mengambil waktu untuk mempelajari hal yang benar - hal-hal yang bisa mendapatkan dia banyak uang dalam legit dunia? Apakah mungkin bahwa hal itu bisa menjadi teman yang ia bahwa ternyata orang itu keluar dari yang baik?
■ Pelajari Website
Khusus hacker situs Web, tempat berkumpul hacker, ada di Web - seperti halnya setiap kelompok lain yang dikenal orang - baik legal maupun ilegal. Beberapa di antaranya diketahui chat room hacker, forum hacker, dan situs hacker biasa.
■ Pelajari Rahasia
Dalam situs-situs Web, dan mungkin beberapa orang bahwa ia akan bertemu, mungkin hanya online, di mana ia akan mempelajari dasar-dasar hacking, dan belajar cara hack.
Hacker Tools Perlu Untuk Dapatkan Ke Website
Beberapa alat yang dapat digunakan hacker sering bervariasi dan terus berubah. Satu alat seperti yang digunakan tahun lalu diperbolehkan hacker untuk menguasai komputer orang-orang yang hanya mistyped kata Google - ketika mencoba untuk mendapatkan mesin pencari yang populer. Ini secara otomatis mengarahkan mereka ke situs Web khusus yang akan memberi mereka item malware seperti Trojan downloaders, backdoors dan spyware.
alat lain yang akan menjadi robot laba-laba. Ini dapat dikirim keluar dan mengenakan otomatis dan akan mencari port akses ke komputer Anda. Laba-laba yang berjalan di setiap saat dan beberapa orang mengatakan bahwa mereka dapat memukul kebanyakan komputer yang sedang online - hingga 50 kali sehari.
Peralatan lain menggunakan lampiran email. Dikatakan bahwa sebanyak 65% dari semua email spam. Dan sebanyak 1 dalam 30 email berisi virus, atau beberapa bentuk malware. Inilah sebabnya mengapa memiliki virus sendiri dan perlindungan spam adalah suatu keharusan, serta spyware remover yang baik. Seseorang sedang sibuk. Sekali seseorang telah hacking informasi pada komputer mereka sering akan meninggalkan file Trojan yang akan memberikan mereka akses lebih lanjut - sering kali lebih dari satu file. Kemudian mereka bisa menggunakan komputer Anda untuk mengirimkan serangan spam - tanpa Anda menyadarinya bahwa itu terjadi. Atau, mereka hanya bisa hacking informasi pribadi Anda dari komputer Anda. Ini adalah hanya beberapa alat mereka.
Bagaimana Mendapatkan Hindari Hacker Tertangkap
Salah satu hal pertama yang seseorang akan belajar tentang hacking tutorial ketika belajar untuk menjadi hacker adalah bagaimana untuk menutupi jejak mereka. Tentu saja, sebagian lebih baik daripada yang lain. Seorang hacker muda kurang kemungkinan untuk mengetahui semua hal-hal kecil yang seorang hacker ahli mungkin tahu. Selain itu, hacker muda mungkin mencoba untuk mengesankan orang lain - dan mendapatkan sedikit ceroboh dalam menutupi jejaknya. Inilah sebabnya mengapa hacker muda sering tertangkap.
Seorang hacker yang lebih tua, di sisi lain, jarang akan meninggalkan jejak apapun. Mereka tahu bagaimana menggunakan komputer korban mereka sebagai alat untuk sebuah tempat peluncuran untuk masuk ke komputer lain - meninggalkan sebuah alamat IP palsu.
Yang benar adalah, dan ini adalah hal yang baik, yang programmer komputer mendapatkan perangkat lunak yang lebih baik, dan perangkat keras (firewall) yang terus-menerus melakukan pekerjaan yang lebih baik - baik dalam menjaga hacker keluar, dan dalam pencatatan alamat IP yang lebih baik untuk tujuan pelacakan.
Akan selalu ada hacker, dan akan selalu ada hacker di penjara. Undang-undang jelas berbalik melawan hacker - dengan beberapa hacking menjadi sama dengan kejahatan terorisme, hari ini. Kevin Mitnick, seorang hacker terkenal, memiliki jaksa Federal menuduhnya telah menyebabkan $ 291.000.000 dalam kerusakan pada komputer perusahaan. Sebuah kejahatan serius, dan ia tetap dalam penjara karena itu - tidak menyentuh komputer lagi.
Bahkan dengan mempelajari beberapa jenis salah hacking tutorial dasar-dasar melalui hacking, orang muda bisa memulai menyusuri jalan yang salah. Hacking komputer, walaupun sering dimuliakan di TV, masih kriminal.



Mungkin itu saja,,
silakan tinggalkan komentar anda,,




tukeran link disini

Categories:

0 Responses

Posting Komentar

Jangan lupaa klik !!

TUKERAN LINK OTOMATIS

klik

Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink

Berikan Tanggapn Anda

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan artikel secara gratis.Masukkan alamat email Anda, kemudian verifikasi pada kotak masuk email